Kajati Jabar resmikan PTSP Kejari Kota Bogor

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Dr. Asep Nana Mulyana, lakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor, Selasa (12/10/2021)

Dalam sambutannya, Kajati Jabar, Asep Nana Mulyana sangat mengapresiasi berbagai program kerja di Kejaksaan Negeri Kota Bogor guna memberi layanan terhadap masyarakat.

Asep menambahkan selain kunjungan kerja, kedatangannya juga untuk meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) juga meresmikan Ruang Klinik dan Laktasi di Kejaksaan Negeri Kota Bogor.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor, Sekti Anggraini melalui Kasie Intel Kejari Kota Bogor,  Ario Wicaksono menyatakan, selain kunjugan kerja, Kajati Jawa Barat juga meresmikan PTSP dan ruang klinik dan laktasi.

"Selain kunjugan kerja, Kajati Jawa Barat meresmikan ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan ruang klinik dan laktasi. Bapak Kajati juga melakukan evaluasi atas kegiatan vaksinasi yang sudah dilaksanakan Kejari Kota Bogor" Ujar Ario.

Kasie Intel Kejari Bogor, Ario Wicakson


   
  Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Ruang Klinik dan Laktasi Kejari Kota Bogor

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kejari Kota Bogor juga dikenal dengan nama LAKSA (Layanan Komplit Sadayana), hal ini untuk memberi layanan terhadap masyarakat, baik informasi umum, layanan ijin besuk tahanan, layanan ambil barang bukti, layanan verifikasi tilang (tilang one minute) juga layanan pengaduan. Pungkas Ario. (Dono)

Share it:

Hukum

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: