Desa Karangmulya Terus Giat Membangun

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Pembangunan suatu desa kian sukses ditentukan sejauh mana itikat baik sang Kepala Desa dengan tulus dan jujur membangun desanya selaras dengan janji politik di saat kampanye pemilihan. Ketulusan itu akan terlihat dan tetuji setelan sang pimpinan desa itu menang dan menepati janjinya selaras dengan skala waktu satu periode masa jabatan. Itu sebabnya suatu desa bisa memilih ulang sang kepala desa karna dinilai sukses membangun selaras dengan anggaran desa yang ada setiap tahunnya untuk desa itu.

Jaka Suteja Kepala Desa Karangmulya, Bojongmangu, Kab Bekasi

Hal itulah yang dilakoni oleh Jaka Suteja selaku Kepala Desa Karangmulya Bojongmangu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Giat membangun desa dan peduli kepada warga terutama warga yang sakit langsung mendapat pertolongan dan dibawa ke rumah sakit segera bagi yang sakit parah. 

Sewaktu merebaknya wabah covid 19 di Bekasi desa ini juga luar biasa sibuk dan terus memantau dan mensosialisasikan agar rakyat patuh selaras dengan Prokes yang ditetapkan pemerintah.

Tahun lalu memang betul betul terkendala dan sulit untuk membangun. Untuk tahun ini, kata Jaka Suteja pihaknya mulai bisa membangun secara bertahap sejalan dengan kemampuan. Insfrastruktur jalan dan bangunan lain yang mendesak sesuai kebutuhan mulai direalisasikan secara bertahap.

Situ Abidin obyek wisata unggulan di Desa Karangmulya
Jalan mulus menuju Situ Abidin
Pos sekuriti yang apik
Kantor desa yang tertata baik

Melihat kemajuan desa ini, wajar warga setempat mengapresiasinya dengan baik. Mereka menyaksikan keseriusan Jaka Suteja membangun desa itu dan senantiasa dekat kepada warganya. Perbaikan jalan ke obyek wisata Situ Abidin diharapkan nanti kian diminati turis lokal dan daerah lain sehingga para pedang di sekitar itu semakin berkembang serta menambah uang masuk desa dalam beragam bentuk. 
Itu sebabnya tidak berlebihan apa yang dikatakan warga setempat bahwa desa mereka semakin maju di bawah kepemimpinan Kepala Desa Jaka Suteja. (Purba...)




Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: