Desa Sukadaya Sukawangi Terus Berbenah

Share it:

Bekasi,(MediaT0R Online) - Berpacu terus membangun desa adalah dambaan masyarakat di mana pun di tanah air tercinta ini. Hal ini sejalan dengan pesan Presiden Jokowi agar anggaran desa itu betul betul digunakan sebagaimana mestinya. Rakyat wajib mengawasinya agar pembangunan desa sesuai dengan harapan rakyat yang telah tertuang dalam rencana kerja desa saat Musrenbang Desa.

Sartija Arizona, Kepala Desa Sukadaya, Sukawangi, Kabupaten Bekasi

Hal itulah yang dilakukan Sartija Arizona Kepala Desa Sukadaya, Sukawangi Kabupaten Bekasi. Bersama segenap elemen desa terus membangun demi kemajuan desanya. Pribadi yang ramah dan supel, saat ini Sartija juga tengah membangun gedung futsal di lapangan dekat kantor desa. Bangunan futsal ini nantinya sebagai ajang olah raga para pemuda desa Sukadaya, khususnya karang taruna. Belum selesai bang, masih terus dalam proses pembangunan, ujar Sartija dengan ramah di kantornya. Terkait olah raga bola, para pemuda di desa itu sangat gemar dan bahkan mengadakan pertandingan persahabatan antar desa.

Sedang berlangsung pembangunan gedung futsal/seba guna

Sartija berharap dengan adanya nanti gedung serba guna yang juga bisa dimanfaatkan untuk futsal dapat meningkatkan mutu dan prestasi generasi muda di bidang olah raga. Itu sebabnya dukungan semua pihak kami harapkan agar proses pembangunan di Desa Sukadaya berjalan lancar, tambah Sartija, kepala desa yang juga gemar main bola ini. Terkait vaksinasi di desanya Sartija mengatakan telah berlangsung tahap pertama dan tahap kedua, walau warganya belum mendapat vaksin semua akibat keterbatasan kuota vaksin. Dia berharap saatnya nanti semua warga sudah mendapat vaksin demi kesehatan bersama di desa itu. (Purba...)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: