Keluarga Dan Kerabat Gelar Tahlilan untuk Vanessa Angel dan Suami di Gedung The Tribrata Dharmawangsa

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Prof. Dr Bambang Saputra menghadiri acara pengajian tujuh hari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Prof Bambang ikut memanjatkan doa kepada almarhum Vanessa dan Bibi bersama sama dengan anak anak yatim dan para keluarga besar almarhum dan para tamu yang hadir.

Pengajian tujuh harian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah digelar pada hari ini di Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Dalam acara pengajian tersebut turut hadir puluhan anak-anak yatim dan piatu.dan beberapa tamu undangan yang hadir, salah satunya dari lawyer Milano Lubis,SH dan Kaspudin Nor, SH sebagai kerabat terdekat dari almarhum Vanessa Angel

Orangtua mendiang Vanessa juga hadir dan terlihat sesekali menangis ketika video perjalanan Vanessa ditampilkan. Turut hadir pula rekan artis seperti Billy Syahputra dan Ussy Sulistiawaty.



Suara Pengajian dan Doa Bersama untuk memperingati 7 hari kepergian artis Vanessa Angel menggema di Lt. 2 Gedung The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/11/2021) pukul 18.30 WIB. Keluarga, Sahabat, Fans dan para anak yatim dan tamu undangan melantunkan Surat Yasin, Dzikir serta Shalawat bersama yang dipandu oleh K.H. M. Masyur Syihab.

Setelah doa bersama di malam ke 7 meninggalnya Vanessa Angel, pelaksana acara memutar cuplikan video sebagai mengenang almarhumah. Nampak air mata duka berjatuhan dari wajah para hadirin.

Suasana khidmat terasa di lokasi acara saat tahlilan dimulai. Mereka mengirimkan doa untuk Vanessa Angel dan suaminya.

Lebih lanjut, Bambang berharap semoga doa-doa yang dipanjatkan oleh para hadirin di malam peringatan ke 7 hari meninggalnya Alm. Vanessa Angel diterima oleh Allah Swt.tutupnya

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: