Temu Kangen Alumni SMEA Teladan, Pematang Siantar

Share it:


Pematangsiantar,(MediaTOR Online) - Alumni SMEA Teladan Pematang Siantar kini berusia rata-rata 50 tahun keatas. Sehingga tak heran penampilannya sudah menjadi kakek dan nenek.

Kini pertemuan alumni dimeriahkan dengan bertamasya ke Pantai  Meat Balige  dilanjutkan ke Pantai Parean mengelilingi danau Toba, Sumatra Utara.

Banyak kesan dan pesan yang disampaikan para sahabat masa sekolah dan cerita tentang di usia yang sudah lebih dari setengah abad. Sebagaimana yang disampaikan ketua Pokja  Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang S.ip yang merasa terharu karena sudah lama tidak bertemu dengan teman lama semasa sekolah di SMEA Teladan, Pematang Siantar. Apa lagi sambutan dan cerita ketua alumni pertemuan ini tidak merupakan sekedar temu rama tamah, namun ini merupakan tali persaudaraan yang terbina sudah lama mulai tamat sekolah sampai kini sudah pada punya cucu semuanya.

Di hari yang berbahagia juga waktu yang tidak sia sia diantara teman yang begitu getol selama ini mempersatukan teman teman alumni Bapak  Suriono  alias Mas Bro berulang tahun  sehingga membuat suasana lebih harmonis dan terharu semoga Mas Bro sehat terus, panjang umurnya sukses semuanya. Amin,  tandasnya.(**)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: