PWBI Ucapkan HPN dengan Baliho yang Dipampang di berbagai Kantor Instansi Pemerintah di Wilayah Kabupaten Bekasi

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Inilah kumpulan 50 ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari. Pada tahun ini, peringatan Hari Pers Nasional jatuh pada Rabu (9/2/2022) esok.

Puncak peringatan HPN pada tahun ini dipusatkan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Oleh karena itu, tema yang diangkat adalah SULTRA JAYA INDONESIA MAJU.  Penetapan Hari Pers Nasional terjadi pada era Pemerintahan Soeharto. Melalui Keputusan Presiden Nomor 5 Tahun 1985, Soeharto menetapkan 9 Februari sebagai Hari Pers Nasional (HPN).

Ada berbagai cara untuk memperingati Hari Pers Nasional. Satu di antaranya dengan mengirimkan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) di WhatsApp.Online, Fb, IG.Twiter,Dan Baleho.Baleho.seperti yang  Dilakukan oleh salah satu Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen ( PWBI ) dengan caranya para awak media yang tergabung di PWBI yang  dikomandoi oleh Saudara Yoma serta para insan lainnya untuk memperingati Hari Pers Nasional bekerja sama dari berbagai intansi yang ada di Wilayah Kabupaten Bekasi diantaranya pihak RSUD, Polsek, Kecamatan, kepala desa, F.BPD Kabupaten dan F.BPD Kecamatan serta karang taruna desa, ikut meramaikan Hari ulang Tahun Pers. 

Dan Bisa juga dengan menjadikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional sebagai status di media sosial, misalnya Instagram, Facebook, dan Twitter serta yang lain nya yang pasti intinya mengucapkan HPN tersebut.

Di Kantor sekretariat nya PWBI Ketua Umum YOMA di hadapan para rekan media yang tergabung di PWBI serta para pengurus lainnya tidak banyak yang disampaikan selain kata Selamat Hari Pers Nasional ..kita selaku insan media di tanggal 9 pebruari itu adalah hari ulang tahun kita bersama yang tentunya wajib kita laksanakan dengan semeriah mungkin dengan cara apapun jadi disinilah kita di berikan kebebasan untuk melakukan sesuatu yang tentunya yang fositip dan bermanpaat buat orng lain .dan  HPN adalah hajat kita bersama selaku pewrta,Media,Wartawan atau Pers dengan sebutan itu semua ucapnya.(yusminah)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: