Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Hadiri Talkshow Bahas Soal SPAM

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Direktur Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Yuliansyah Anwar menjadi narasumber di acara Talkshow yang diadakan oleh PUPR Kabupaten Bogor dengan judul “Manajemen Pembinaan dan Kelembagaan Sistem Penyediaan Air Minum Pedesaan” di Royal Safari Garden, Cisarua, Rabu (23/3).

Pada acara tersebut ,Yuliansyah Anwar selaku Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyampaikan  mendukung Program Pancakarsa (Bogor Sehat) terutama dalam menyediakan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Bogor. 

Sampai saat ini, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sudah melayani 198.590 Sambungan Langganan atau baru mencakup layanan secara administrasi sebesar 33,40% .

Yuliansyah menambahkan, Untuk mengoptimalkan kualitas pelayanan air bersih  di Kabupaten Bogor memerlukan sinergi dengan seluruh stakeholder terkait."kata Yuliansyah.

Lebih lanjut Dirut mengatakan, kami (Perumda Tirta Kahuripan) mengajak peran serta masyarakat di pedesaan dalam menjaga kelestarian sungai yang menjadi salah satu sumber air baku kami. Jangan sampai ada pihak atau warga yang membuang limbah atau sampah ke sungai yang pada akhirnya menambah beban kerja di Instalasi Pengolahan Air kami. Selain menjaga kelestarian sungai kami pun mengajak masyarakat untuk menjaga mata air yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Dalam kesempatan ini Dirut menyampaikan pesan dari Bupati selaku KPM Perumda Air Minum Tirta Kahuripan untuk memenuhi target 200 ribu sambungan langganan, pesan tersebut disampaikan ketika sambutan di acara HUT ke 41 Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, ungkapnya.(zay)

Share it:

Bisnis

Post A Comment:

0 comments: