Kang Erlan Figur "BALONDES" yang Low Profil

Share it:

Sukabumi,(MediaTOR Online) - Seiring dengan berjalannya tahun yang berganti yang masih terhitung beberapa bulan terlewati, dibeberapa wilayah kabupaten Sukabumi akan terselenggara Pesta Rakyat atau Hajat masyarakat diberbagai daerah seperti halnya di Daerah Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Salah satunya Herlan yang akrab d panggil "Kang Erlan" dari kampung cibuntu merupakan salahsatunya Bakal calon yang siap manggung dipilkades nanti.

Menurut salahsatu sumber Timses untuk kemenangan BARKAH (Baraya Kang Herlan) menuturkan kepada awak media saat meyambangi ke kediaman Balondes, "Visi dan Misi kami sudah jelas untuk kemajuan Sukamaju yang akan datang.

Apalagi kondisi sekarang ini sangat memperhatinkan dengan keaadan seperti adanya Covid 19 ini jelas sangat mempengaruhi dan berdampak bagi masyarakat kami.


"Harapan kami semoga kedepannya pemimpin yang terpilih nanti, siapapun itu tentunya dari para calon yang ada  dan sudah terdaftar tentunya,bisa memimpin Amanah serta bisa membawa Perubahan bagi Desa Sukamaju kedepannya menjadi lebih baik dan maju,dengan kata lain memenuhi keinginan serta harapan warga masyarakatnya",jelasnya sambil menutup pembicaraannya.(AK - E.S )

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: