RAIH KEBERSAMAAN SRIKANDI TANGGUH BERSAMA PWBI GELAR BUKBER

Share it:


Bekasi,(MediaTOR  Online) - Group Srikandi Tangguh yang nota benenya masih dalam naungan Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI), menggelar buka puasa bersama (Bukber), di kediaman Mardiah yang berlokasi di Kp Setia Jaya, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu Malam (09/04/2022).

Nampak terlihat suasana kekeluargaan Srikandi Tangguh dan PWBI yang penuh dengan kebersamaan, saat acara bukber tersebut.

Ketua Srikandi Tangguh Irma Ratna Wulan, mengatakan kegiatan bukber ini adalah sebuah momentum yang mana teriplementasi dari rasa persaudaraan, yang timbul untuk menjalin kebersamaan dalam bentuk berbagi rasa dan saling mendukung.


Giat bukber ini, adalah manifestasi dari cintanya kami, akan arti kebersamaan, dengan bukber inilah, kita bisa kumpul bersama saudara-saudara kita, yang telah menyatu di wadah Srikandi Tangguh dan PWBI,” ungkap Irma, kepada Dodo (koranpelita.co).

Ada-pun lanjut Irma kegiatan bukber ini, merupakan bentuk rasa syukur kepada Sang Kholik atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan, baik itu nikmat sehat dan segala karunia yang telah diberikan Sang Maha Pencipta.

“Semoga di bulan yang penuh barokah ini, segala keinginan dijabah oleh Sang Maha Pengasih, dan dapat merajut tali persaudaraan antar teman, agar menambah ikatan Srikandi Tangguh dan PWBI, supaya semakin eksis, semakin kuat dan semakin jaya,”harap Irma ketua Srikandi Tangguh dan Sekjen PWBI ini.

Ditempat yang sama Ketua Umum PWBI Yoma, mengucapkan rasa terimakasih kepada kawan-kawan yang telah hadir pada undangan bukber.

Ia menjelaskan Srikandi Tangguh merupakan bagian dari PWBI, yang mana ruang gerak Srikandi Tangguh tersebut, lebih condong ke hal-hal yang bersifat sosial.

“Seperti beberapa waktu yang lalu kegiatan kami Srikandi Tangguh membagi-bagikan masker dijalan, bantu orang yang sakit atau banyak lagi yang memang bermuaranya pada kegiatan sosial,” beber Yoma.

“Saya berharap kepada teman-teman untuk saling bersinergi dalam setiap kegiatan. PWBI ini merupakan milik kita bersama, yang harus dijaga dan harus terus melakukan inovasi-inovasi demi kemaslahatan bersama,” pungkas Ketum Yoma. (Yusminah)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: