Pisah Sambut Kapolsek Tambelang Bersama Camat Sukawangi dan Camat Tambelang

Share it:


Cikarang,(MediaTOR Online) - Belum lama ini telah diselenggarakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Tambelang dari pejabat lama AKP Miken Fendriyati SH MH  kepada Kapolsek baru AKP Fahrul Ramdhani SIK. Acara yang penuh kesan tersebut dihadiri oleh Camat Sukawangi Parno Martono SH P MSi, Camat Tambelang Dr Firzawati beserta jajarannya, Danramil Tambelang, Wakapolsek, kepala Kanit. Nampak hadir juga Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang dan kepala desa Se- kecamatan Sukawangi mewakili 14 Desa, Bimaspol, Babinsa, dan kepala PGRI serta para tamu undangan lainnya. Giat acara bertempat di halaman belakang Mapolsek Tambelang, Jum’at (27/05/2022).



Pada acara sambutan dalam memberikan ucapan kesan pesan yang akan disampaikan oleh Camat Sukawangi Parno Martono, Beliau menuturkan Pada acara pelepasan perpisahan Kapolsek Tambelang.

"AKP Miken Fendriyati SH, MH. kurang lebih mengabdi dan bertugas selama satu tahun di Polsek Tambelang Dirinya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya Kapolsek AKP Miken yang turut serta melawan covid-19 ,”Kata Camat Parno Martono.

Memberikan sabutan atas kedatangannya Ibu Miken lanjut Camat Martono, Pada saat bersamaan dengan semarak nya covid 19.

“Alhamdulillah ibu keluar dari Polsek Tambelang covid-19 hilang, itu lah ciri khasnya Tambelang yang di singkat TAMPIL BEDA CEMERLANG,” Tutur Camat Sukawangi.

Dia juga mengatakan Dengan hadirnya Kapolsek Tambelang baru yaitu AKP Fahrul Ramdhani SIK bisa lebih bersinergi lagi buat kedepannya dengan Pemerintahan kecamatan sukawangi dan kecamatan Tambelang agar semakin baik lagi kedepannya.

”Saya ucapkan selamat datang AKP Fahrul Ramdhani SIK, mudah-mudahan bapak betah tinggal di Tambelang dengan aroma gedung yang mewah alias mepet dengan sawah,” tambahnya

Masih  kata Camat Parno Martono, untuk Kedepannya dalam penanganan kasus covid-19, agar dapat terwujudnya masyarakat yang Sehat dan bisa terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa dengan Polri.

“Saya berharap Kapolsek Tambelang yang baru,sosok berwajah muda bertubuh atletis gagah dan energik, AKP Fahrul Ramdhani SIK diberi kesehatan dan kekuatan dalam pengemban tugas di NKRI Serta Sigap dalam penanganan menghadapi covid 19.” ujarnya.

“Insyaallah di tahun ini Corona telah pergi dan vaksin telah di tiadakan dan Pak Presiden Jokowi sudah memerintahkan membolehkan membuka masker di ruang terbuka, Tetap semangat! Tambelang, Tampil Beda Cemerlang.(yusminah)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: