SDN Mangunjaya 5 Tambun Selatan Terus Berbenah

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Pemeliharaan sekolah yang terencana dengan baik, tentu akan menghasilkan yang baik bila dimenej oleh kepala sekolah yg baik dan bertanggung jawab. Bila terwujud adalah hal yang patut dan wajar bila mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat terutama orang tua siswa yang menyekolahkan putera puterinya di sekolah itu. Pihak Dinas pun selaku top menejer Disdik Kabupaten patut berbangga kepada bila kepala sekolah binaannya menunjukan kinerja yang baik.

Usai dicat terlihat bersih dan rapi

Tertata bersih dan asri

Hal itu akan kita temukan di SDN Mangunjaya 05 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Sri Utami sejak dua tahun lalu telah menunjukkan  suasana yang baik dan semakin maju. Apalagi setelah sekolah ini dicet dan dirapikan dengan halaman sekolah yang rapi tertata, kian menunjukkan suasana lingkungan sekolah yang rapi dan indah. Hal itu membuat orang tua siswa harus kelas 1 dan 2 , kian betah menunggu anaknya hingga jam KBM usai. Para siswa pun bila kita tanyak sangat merasa senang dan betah menimba ilmu di sekolah ini. Apalagi halaman bermain kian luas karena menyatu dengan SDN Mangunjaya 1. Para siswa kian terhibur dan termotivasi untuk giat belajar dan bermain saat jam istirahat.


Bangunan lama masih butuh rehab total demi kualitas sarana yang mumpuni


Saat berkunjung ke sekolah ini terlihat para siswa dengan tertib mengikuti ujian sekolah. Suasana hening dan  sepi dari lalu lalang siswa dan orang tua siswa akibat suasana ujian. Sri Utami selaku kepala sekolah juga dan beberapa guru sedang sibuk mengikuti zoom meeting dari Kemendiknas Pusat. Hal yang patut kita apresiasi, orang tua siswa pun tertib menunggu anaknya hingga ujian sekolah usai. (A. Purba...)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: