Acara Tasyakur Imtihan DTA dan TPQ ALl-Munawaroh Cirebon Berlangsung Meriah

Share it:


Cirebon,(MediaTOR Online) - Acara memperingati Tasyakur Imtihan dihadiri oleh kepala sekolah dan dewan guru beserta orang tua murid, Minggu 12/6/22 Pukul 09:00 wib yang digelar di halaman sekolah TPQ Al- Munawaroh, Blok Kebon Pring, RT/RW 007/003 Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon belum lama ini.

Dalam berlangsungnya acara yang sangat meriah yang berbagai macam tampil  acara tersebut dimulai dari pawai keliling, membaca Al-Qur'an dan Tari Topeng.



Acara penampilan masing-masing siswa dinilai dan  memperoleh piala bagi siswa yang juara. Bagi  penampilan dan pertunjukannya luar biasa berhak mendapatkan gelar juara.

Berlanjutnya tampil Tari Topeng berikut langsung penilaian penampilan di atas panggung yang memperoleh  juara 1 yaitu Kesya Mirlanda 

Ketika awak media mewawancarai Kesya,"Saya sangat bangga bisa juara 1 terutama  berkat do'a kedua orang tua saya dan Kesya mengucapkan terimakasih kepada pihak para guru yang  selalu mensuport selama ini, ujar Kesya dengan nada yang ceria.(Harlan)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: