Diduga Penganiayaan Berat Berujung Maut di Simalungun, Sumut. Mohon Bantuan Kapolda

Share it:

Jakarta,(MediaTOR Online) - Setiap ada  masalah yang menimbulkan rasa takut warga, terlebih masalah tindakan kriminal oleh orang tertentu, hal itu layak kita lapor kepada Polda setempat demi rasa hidup nyaman dan tentram di negeri tercinta ini.

Torida Siregar saat terkapar

Kemaren 13 Juni, daerah Simpang Pane, Nagori Panombeian, Kabupaten Simalungun gempar setelah Ibu Torida Siregar meninggal. 

Menurut warga setempat ia yang tidak bersedia disebut namanya, korban meninggal diduga akibat penganiayaan berat yang dilakukan anaknya berinisial BS beberapa hari lalu.

Torida Siregar saat ini di rumahnya



Menurut informasi dari pihak keluarga, rencana  korban besok 15 Juni akan dimakamkan. Dari peristiwa yg memilukan ini, Polda Sumut sangat diharapkan warga untuk mengusut tuntas atas kematian Torida Siregar yang diduga dianiaya anaknya hingga babak belur. 

Sang anak juga katanya sering mabuk dan pulang larut malam. Demi kenyamanan warga di sana malah ada yang memohon dengan sangat hormat bantuan Bapak Presiden, Joko Widodo dan juga Bapak Luhut Binsar Panjaitan agar tercipta rasa aman dan nyaman di desa Simpang Pane, Nagori Panombeian, dan Kabupaten  Simalungun umumnya agar hal sejenis tidak terulang.(Tim Mediator)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: