Pengurus PAC Pemuda Pancasila Cimanggu Hadiri Pemilihan Pengurus Ranting Desa Karangmekar

Share it:


Sukabumi,(MediaTOR Online) - Pengurus Pimpinanan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cimanggu menghadiri acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Desa Karangmekar yang dihadiri seluruh ranting se-kecamatan Cimanggu Serta  dan Lembaga unit kerja Srikandi Kec Cimanggu dan para Koti se-Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/07/2022).

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) PP Kecamatan Cimanggu semakin solid dalam mengembangkan dan membesarkan Organisasi Masyarakat (Ormas) berseragam loreng orange.





Kali ini melantik dan mengukuhkan jajaran Ranting Desa Karangmekar Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi. Pengesahan itu di hadiri langsung oleh Ketua PAC Ke Camatan Cimanggu Ketua Ridwan Darmawan, Waka Uyoh Farly Sekretaris Agus, Bendahara Rahman serta Bidang Organisasi dan Kepemudaan Bima.  Ada juga dihadiri Kepala Desa Karangmekar Sarif Hidayat, Ketua Karangtaruna  Sarif serta seluruh jajaran PAC  berserta pengurus.




Ketua Ranting Desa Karangmekar Ujang Silvi Munajad mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Pimpinan PAC juga Anggota PP, dan Kepala Desa serta Karangtaruna atas kepercayaan kepadanya. Ia menyatakan akan membesarkan organisasi di wilayah Desa Karangmekar, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi.

“Saya ucapkan terimaksih kepada para senior dan rekan-rekan Pemuda Pancasila. Saya berkomitmen akan menjaga nama baik serta mengembangkan organisasi. Di bawah kepemimpinan saya, Ranting Desa Karangmekar harus bangkit dan besar, untuk Desa Karangmekar yang lebih maju”, kata Ketua terpilih, Silvi, sapaan akrabnya, dalam pidatonya.

Selain itu, sambung Silvi  pihaknya berserta jajaran Pemuda Pancasila akan bersinergi dengan masyarakat, menjalin komunikasi dengan Pemerintah. Juga aparat penegak hukum, TNI, Polri untuk menciptakan suasana kondusifitas di wilayah setempat.

“Juga kita akan berperan aktif di masyarakat Karangmekar," lanjutnya.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Karangmekar terpilih mengatakan, “selain acara RPP juga mengadakan kegiatan santunan kepada orang anak yatim piatu dan Dhuafa”.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu dan dhuafa. Diharapkan acara ini bisa menjadi acara rutin tahunan.

“Kegiatan ini sebagai langkah untuk menepis pandangan buruk masyarakat kepada Ormas Pemuda Pancasila. Apa yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini semoga dapat menjadi contoh untuk Ormas lainnya,” kata Silvi.

Silvi menjelaskan, seluruh struktur organisasi Ranting Desa Karangmekar sudah di bentuk dan dikukuhkan langsung oleh ketua PAC Cimanggu Ridwan Darmawan.

“Untuk program kerja kedepan, segera kita bahas bersama seluruh anggota,” paparnya

Sementara itu, Ketua PAC Cimanggu usai melantik mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap ketua terpilih bisa melebarkan sayap organisasi di wilayah Desa Karangmekar.

“Saya ucapkan selamat kepada Silvi, Ketua terpilih, semoga amanah untuk masa baktinya sampai dua tahun ke depan. Kami sebagai Ketua PAC mengharapkan. Adanya peningkatan dan besarnya organisasi di wilayah, khususnya di Desa Karangmekar dan sekitarnya,” pungkasnya.(BIMA)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: