Rejeki Silaturahmi, Pengurus Macab LMP Kabupaten Bogor Terima SK Kepengurusan Periode 2022-2027

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Jawa Barat H. Awandi Siroj, resmi menyerahkan SK kepengurusan Markas cabang (marcab) LMP Kabupaten Bogor  periode 2022 – 2025 Jum'at (29/7/22) malam yang berlokasi di  Pujasera Pulen Garden Semplak Barat, Kota Bogor. Penyerahan SK pengurusan diterima langsung oleh Boby E. Sugiatna SH, selaku Ketua Marcab LMP Kabupaten Bogor. 

Boby yang telah resmi  dikukuhkan, bertekad untuk mengibarkan semangat merah putih dalam kepemimpinannya sehingga Marcab Kabupaten Bogor menjadi MarCab Laskar Merah Putih yang besar solid dan bersinergi. 

"Saya berharap agar Laskar Merah Putih Kabupaten Bogor dapat memberikan manfaat kepada masyarakat pada umumnya dan anggota pada khususnya," ujar Boby melalui pesan suara. 




"Harapan kami kepada seluruh pengurus dan  anggota Laskar Merah Putih Kabupaten Bogor menanamkan jiwa soliditas, solideritas, kompak, loyalitas,  kompak dan satu komando dalam membesarkan Laskar Merah Putih di Kabupaten Bogor" Tutur Boby

Selain menjaga menjaga kekompakan Boby berharap agar anggotanya dapat menjaga sinerginitas antara Laskar Merah Putih dengan Kepolisian, Pemerintah Daerah, TNi dan pihak terkait lainnya dalam membantu program-program Pemerintah yang sedang berjalan. 

Selain dihadiri oleh jajaran dari kepengurusan Mada LMP provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, acara yang dihadiri ratusan peserta tersebut juga dihadiri oleh Markas Cabang dari berbagai daerah lain, seperti Bekasi dan Kerawang. Hal tersebut  tentu menjadi keistimewaan tersendiri bagi anggota yang hadir salah satunya adalah Abah Akew. 

"Rejeki silaturahmi, dari yang ngga kenal jadi kenal, dari yang ngga tau jadi tau, jadi banyak saudara, menurut hadist nabi rejeki jadi luas dengan memperpanjang tali silaturahmi" Pungkas akew.(Lea)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: