Hasan Muhtaridi Pimpin HKTI Abung Tengah

Share it:


Kotabumi,(MediaTOR Online) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung Syatria Agung SE MM, melantik Hasan Muhtaridi AMd, beserta jajaran selaku Ketua HKTI Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, di Balai Desa Kedaton, Kamis (04/08/2022).

Turut hadir diantaranya, kepala desa dari Kecamatan Abung Pekurun, Abung Barat, Abung Tinggi, Bukit Kemuning, Kotabumi Kota, karang taruna, tokoh pemuda, tokoh agama serta tokoh masyarakat.




Dalam sambutannya, Ketua DPD HKTI  Kabupaten Lampung Utara Agung  berharap ketua dan penggurus yang baru dilantik bisa membantu pemerintah dan organisasi serta mau mengurusi petani. Dalam rangka memfasilitasi dan berinovasi serta mengedukasi petani untuk mewujudkan swasembada pangan di Kabupaten Lampura. 

Lanjut  Agung,"Saya menghimbau agar teknologi pertanian perlu ditingkatkan, serta kita bisa bersama sama mengedukasi para petani agar lebih cerdas dan bersemangat menekuni profesi petani. Sehingga terwujudnya petani profesional dan unggul," paparnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua HKTI Kecamatan Abung Tengah Hasan Muhtaridi, mengungkapkan, khususnya sebagian besar penduduknya bermata pencaharian petani. Jadi mari kita bersama sama bagaimana caranya kita dapat meningkatkan hasil panen kita," tutupnya.

Semoga kita semua bisa bersama-sama membesarkan HKTI, sehingga kita bangga menjadi bagian dari HKTI. Sesuai dengan semboyan HKTI Lampura, "Bangga Menjadi Petani, Bangga Menjadi HKTI,"tandasnya. (Irfan Lampura *)


Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: