Meriahkan 1 Muharram, Masyarakat Kampung Adi Jaya Adakan Tasyakuran Serta Istighosah

Share it:


Terbanggi,(MediaTOR Online) - Kepala Kampung Adi Jaya bersama badan pemeritahan  kampung ( BPK) serta pemuka agama dan tokoh masyarakat, melakukan tasyakuran serta pembacaan istiqoshah Tahun 1444 Hijriah, Senin, (01/08/2022) malam.

Kegiatan digelar di Balai Kampung Adi Jaya, dihadiri Camat Terbanggi Besar Periyansyah SH, Kapolsek Terbanggi Besa, Danamil, Kakam Karang Endah, karang taruna, para tokoh agama, tokoh pemuda, wanita, serta masyarakat sekitar.


Kepala Kampung Adi Jaya Haryono mengatakan, silaturahmi perayaan malam bulan Muharam ini, untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan umat beragama. Kegiatan ini untuk  tali silaturahmi, antara aparatur kampung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat. Dengan kegiatan silaturahmi tersebut, diharapkan tercipta hubungan antar umat beragama, dan juga kerukunan di tengah masyarakat, saling sapa. Dan saling menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terang Haryono.

Peringatan Malam 1 Muharam diisi dengan kegiatan, potong tumpeng dan istighasah dan doa bersama dengan melibatkan semua perwakilan agama di Balai Kampung Adi Jaya.

Camat Terbanggi Besar Periyansyah SH berpesan, kegiatan kali ini bisa berkelanjutan dengan menjaga tali silaturahmi tersebut, agar tercipta hubungan antar umat beragama. Serta menjaga kerukunan di tengah masyarakat di kampung adi jaya,jelas nya.( Lip Fan )

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: