Semarak Kegiatan Desa Mangunjaya Menyambut HUT RI ke 77

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Desa Mangunjaya, salah satu desa yang kian maju di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Sejak desa ini dipimpin Kepala Desa Jayadi Said, desa ini terus bernanah dan mempercantik diri baik dari segi kualitas tampilan bangunan serta fasilitas pendukung, begitu juga kualitas layanan masyarakat, sehingga warga Mangunjaya betul betul mendapat layanan prima yang membanggakan yang dilayani dengan cepat tanpa ada pungutan apapun.

Kades Mangunjaya, Jayadi Said


Bagi warga Mangunjaya, Kepala Desa, Jayadi Said tidak asing lagi. Pribadi yang tegas, cerdas, dan santun, serta terlatih kerja profesional. Saya akan tetap berusaha yang terbaik bang, ujarnya ramah saat bincang bincang di kantornya yang tertata apik.
Tanpa bantuan dan peran semua pihak tentu kita tidak bisa berbuat apa apa, tambahnya dan dia berjanji akan terus turun ke semua dusun dan RW/RT untuk menyapa warga dan mempererat tali silaturahim.


Terkait pencegahan vovid 19, desa ini terus berpacu dan saling bersinergi dengan Kecamatan dan Puskesmas serta pihak kepolisian dan TNI.
Saling bahu membahu bersama warga demi suksesnya semua kegiatan desa yang dikomando Kepala Desa termasuk seluruh kegiatan dalam rangka menyemarakan peringatan HUT RI ke 77 semuanya berjalan sukses, terutama lomba K3 se Desa Mangunjaya demi terciptanya desa yang bersih berwawasan lingkungan sebagaimana yang diamanatkan Bupati Bekasi belum lama ini.

RW 12 Desa Mangunjaya juara 1 lomba K3

Dalam lomba K3 tahun ini di Desa Mangunjaya, dari sekian RW yang turut lomba kebersihan  RW 12 tampil sebagai juara 1. Meraih juara tentu tidak mudah. Itu bisa diperoleh berkat kerja sama yang gigih semua RT dan warga  yang terdapat di RW 12 yang dimotori masing masing RT. Seperti RT 03, Ikhwan E senantiasa dengan santun mengingatkan warganya agar membersihkan lingkungan rumahnya dan gotong royong agar RT 3 kian bersih dan indah. Kerja keras tidak sia sia, RW 12 meraih sukses juara 1 bidang K3 dalam menyambut HUT RI ke 77.(Purba)
Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: