Pengurus Sekber WMO Paparkan Program Kemitraan dengan Pimpinan RSUD Cibinong

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Pengurus Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO), Kamis (8/9/2022) diterima Pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong Kabupaten Bogor. 

Kedatangan Pengurus Sekber WMO untuk bersilaturrahmi sambil memaparkan berbagai program sosial kemasyarakatan di daerah Kabupaten Bogor disamping memperkenalkan jajaran pengurus Sekber WMO. 

Turut mendampingi Ketua Umum, Sekretaris Umum Abdul Manan, Bendahara Umum Doddy Irawan, Bendahara I Dra Hj Yati Maryati, MM, Bendahara II Asep Paisal, Humas dan Publikasi Drs Eka Wirawan serta Departemen Sosial dan Kerohanian Achmad Hidayat.

Ketua Umum Sekber WMO, Drs H Bustanul Daham, M.Si menyampaikan keanggotaan Sekber yang berjumlah 96 orang, terdiri berbagai media online yang berasal dari Ibukota dan daerah, siap bermitra dengan RSUD Cibinong. Karena tugas dan fungsinya sebagai Jurnalis dan penggerak pembangunan, maka Sekber mengajak jajaran RSUD Cibinong untuk bersama sama membangun daerah Kabupaten Bogor dalam mensejahterakan masyarakat khusus dalam menyukseskan Bogor Sehat, ujar Bustanul Daham.

Sementara itu, Pimpinan RSUD Cibinong yang diwakili Kabag Tata Usaha H Sholihin, S.KM menyambut dengan baik kehadiran pengurus Sekber dan akan memberikan dukungan pelaksanaan Program Sosial dan kesehatan yang digagas oleh Sekber WMO. Program kemitraan antara kedua pihak perlu dilaksanakan, ujar Sholihin.

Dalam kesempatan itu jajaran pimpinan RSUD Cibinong hadir Kabag TU H Sholihin, S.KM, Kasubag Umum Irmayati, S.Sos, jajaran Subag Humas Irpan Setiawan, SE, Pegi Andaya, SH dan Gumilar, S.Sos yang akrab disapa GG. (Amsir)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: