Perjuangan Yusminah Sukses Hantarkan Anaknya Hingga Lulus Kuliah

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Kesuksesan seorang Ibu bernama Yusmina berstatus janda patut diacungkan jempol, pasalnya dengan kegigihan dan kerjakerasnya ia mampu menghantarkan anaknya sampai lulus kuliah.

Sebuah pengorbanan yang harus dijadikan suritauladan. Bagi yus, anak adalah segalanya dan harus diperjuangkan pendidikannya sampai lulus menjadi Sarjana dan itu merupakan kebanggaan tersendiri buatnya.

“Bagi Saya, lelah dan capek tidak dirasakan, semua itu saya perjuangkan untuk buah hati, agar mempunyai modal pendidikan yang layak dan bermanfaat kelak nanti,” ungkap Yusminah.

Lanjut Yus orang tua mana yang tidak bangga ketika bisa menghantarkan anaknya sampai ke jenjang lulus kuliah, ia merasakan pengorbanannya selama ini tidak sia-sia.

Semoga Muhammad Raja Hafidz dapat menjadi orang yang sukses, bisa membanggakan orang tua dan dapat membantu saudara-saudaranya,” harap Yusminah.

Ditempat yang berbeda Muhammad Raja Hafidz anak bungsu dari tiga bersaudara ketika ditemui awak media usai wisuda mengatakan, ia sangat berterikamasih kepada umi yang telah bersusah payah dan berkerja keras demi untuk dirinya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan umi saya, yach walaupun tidak akan mungkin saya membalas jasa kebaikan umi saya yang selama ini telah merawat saya dari kecil hingga sekarang. Doakan saya semoga bisa menjadi anak yang berbakti dan bisa membahagiakan umi dan saudara-saudara saya,” pungkasnya. (Yusminah)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: