Parsadaan Raja Toga Sitompul Adakan Munas III di Gedung Eksekutif Persada Halim, Jakarta

Share it:

Jakarta,(MediaTOR Online) - Musyawarah Nasional ke III Parsadaan Raja Toga Sitompul dilaksanakan di Gedung Eksekutif Persada Halim Jakarta, Sabtu (12/12/2022)

Musyawarah Nasional (Munas) Ke III Parsadaan Raja Toga Sitompul (PRTS)  yang dilaksanakan di Gedung Eksekutif Persada Halim Jakarta pada tanggal 12 November 2022, berjalan tertib, damai dan penuh semangat dalam rangka mempersatukan keutuhan dan memperkokoh potensi sumber daya Keluarga Besar Sitompul.


Munas ke III, dihadiri oleh para pengurus dari masing masing wilayah yang tersebar di NKRI,  dari Sabang sampai meuroke. Juga dihadiri oleh Laksamana Muda (Purn.) Iskandar Sitompul, Marsekal Muda (Purn.) Johnny F. Sitompul.

Dalam sambutannya, Ruhut Sitompul, mengatakan agar siapapun yang akan menjadi pimpinan yang terpilih di Munas ke III PRTS ini, semoga tetap dapat menjaga kekompakan dan kerukunan Keluarga Besar Sitompul.

Ruhut menambahkan, kita harus dapat menggali potensi Marga Sitompul untuk dapat membangun bangsa dan negara. Perlu diketahui, bahwa dulu pernah ada Ir. Mananti Sitompul yang pertama menjadi Menteri Pekerjaan Umum di zaman Pemerintahan Presiden Soekarno. Diharapkan dalam era pemerintahan saat ini, Sitompul ada yang menjadi Menteri, Ujarnya.

Ruhut berpesan agar seluruh Sitompul yang ada, yang belum masuk di PRTS dapat bergabung di PRTS, sehingga kekompokan dan potensi yang ada menjadi kekuatan besar Sitompul. Ketika meninggalkan ruang sidang Ruhut mengatakan bahwa kepemimpinan Marsekal Muda (Purn.) Johnny F Sitomoul perlu di gugu dan ditiru, sosok seperti beliau ini yang dapat mempersatukan Sitompul se Dunia, ungkapnya.

Laksamana Muda (Purn.) Iskandar Sitompul, mengatakan, Munas ke III dilaksanakan guna melakukan evaluasi kerja lima tahunan, diharapkan yang terpilih, nantinya dapat mempersatukan seluruh Sitompul baik yang sudah terdaftar di PRTS maupun yang belum.

Ketua PRTS periode 2017-2022, Marsekal Muda(Purn.) Johnny F Sitompul, mengatakan Munas berjalan dengan tertib sesuai tata tertib yang telah diatur dan kondusif pungkasnya. (Don)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: