Peresmian Masjid As Syahrir SMAN 6 Tambun Selatan Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Pembangunan suatu masjid di lingkungan sekolah, baik di tingkat SD, SMP, dan SMA hingga perguruan tinggi, merupakan langkah yang sangat baik dalam rangka mengedukasi dan menanamkan nilai nilai keagamaan demi masa depan anak yang lebih baik. Selain mengedukasi aspek keilmuan, tentu mendidik aspek keimanan juga tidak kalah penting demi pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan anak kelak dalam hidup bersama di tengah tengah masyarakat pada umumnya.

Masjid As Syahrir SMAN 6 Tambun Selatan, Bekasi


Hal inilah yang diwujudkan SMAN 6 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dengan membangun satu masjid yang representatif  yang diresmikan oleh sejumlah tokoh yang mumpuni belum lama ini. Selain orang tua siswa dan warga sekolah lainnya, peresmian masjid ini juga turut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum,  Dirut BJB, dan anggota MPR, serta  tamu undangan lainnya. Pembangunan Mesjid bantuan Bank BJB yang digagas kepala sekolah sebelumnya, Didi yang kini memimpin SMAN 1 Cikarang Utara berjalan lancar dan dirampungkan oleh Yuliana, Kepala SMAN 6 sekarang. Walau makan waktu relatif lama akhirnya terwujud juga sebuah masjid yang megah di sekolah kebanggaan warga Jatimulia, Tambun Selatan ini.


Dihadiri Wakil Ketua MPR RI, H. Ahmad Muzani
Gapura pintu masuk SMAN 6 Tambun Selatan


Dengan hadirnya suatu masjid yang megah dan dipadu dengan gapura pintu masuk lingkungan SMAN 6 Tambun Selatan kian menjadikan sekolah ini jadi sekolah bergengsi di wilayah Tambun Selatan dan kian digandrungi orang tua siswa untuk menyekolahkan anaknya. Hal itu semua tercipta berkat niat tulus dan kepemimpinan Didi yang telah teruji dan kini dilanjutkan oleh Yuliana yang juga seorang Kepala Sekolah bermutu dan hadir dengan santun menata SMAN 6 yang bermutu di  KCD Wilayah 3 Jawa Barat.(Purba...)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: