Giat Rutin Jum"at Berkah FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Kegiatan sosial yang di lakukan oleh para profesi wartawan yang tergabung di wadah Forum Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Jakarta Barat ini rutin di lakukan setiap hari Jum'at.

Selesai Ibadah shalat Jum'at, makanan siap saji dibagikan kepada para jamaah Masjid, lalu beranjak menuju jalan yang terbilang Ramai dari beberapa kalangan yang terlihat di jalanan sekitar wilayah Jakarta Barat.yaitu dengan membagikan makanan yang berisi makanan siap saji. Jumat (9/12/2022).



Adapun makanan tersebut di bagikan kepada Jama'ah Masjid Yang terletak di sekitaran jl Cengkareng seusai shalat Jum'at.lalu berlanjut mengarah sepanjang jalan raya dan  perumahan taman Semanan indah (TSI) dan di bagikan ke beberapa kalangan seperti Tunawisma,Pengamen Jalanan, Petugas Kebersihan Jalan, Petugas Keamanan (security) sampai dengan OJOL Ojek Online yang sedang menunggu Order.

Terimakasih Kepada FWJI KORWIL Jakarta Barat atas pemberianya yang mana sudah perhatian kepada kami di dalam perumahan taman samanan indah, ujar Barja kepala keamanan perumahan. 

Hal senada juga dikatakan Samin salah satu petugas kebersihan  merasa sangat senang dapat nasi kotak Alhamdulillah Terimakasih atas Rezeki nya.semoga FWJ Indonesia dan para personel nya sukses selalu ucap nya.

Program Jum'at berkah ini akan di lakukan secara intens setiap hari Jum'at yang Sudah menjadi program jangka panjang FWJI Korwil Jakarta Barat.

Program sosial ini di lakukan sebagai bentuk rasa peduli FWJI kepada masyarakat.

Seperti yang di katakan Wawan selaku Ketua FWJ Indonesia Jakara Barat. Yah Saya Bersama Pengurus FWJI akan terus konsisten menjalankan program sosial ini karena kami peduli dengan para kalangan yang profesi nya di jalanan.kata Wawan saat di wawancarai Beberapa Media.

Tujuan kami ialah agar semua anggota yang tergabung di FWJI memiliki rasa peduli dan sosial,lanjut Wawan.

Dari Pengurus FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat yang turut membantu dalam aksi program sosial Jum'at berkah ini, di dampingi Wakil Ketua Jaja, dan para anggota FWJI Korwil Jakarta Barat. Selain dari pada anggota FWJI,ada beberapa wartawan dari media Update Today News yang juga turut membantu jalannya program ini.tambahnya.

Program Sosial Jum'at berkah ini di dukung oleh Seluruh anggota FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat dengan berkolektif sebagai biaya operasional dan Kontribusi waktunya dan tenaga nya.(Harris)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: