Perayaan Natal Toga Purba, Boru, Bere se Bekasi Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Tak disangka sebelumnya, perayaan Natal Toga Purba Boru Bere se Bekasi Raya, Pemkot dan Pemkab Bekasi berjalan sukses dan meriah di gedung Graha Sintesa Rawalumbu, Kota Bekasi, 4 Desember 2022. Dihadiri semua sektor se Bekasi dan tamu spesial atas kehadiran Ketua Umum Toga Purba Boru Bere se Jabodetabek.

Ricad Purba Ketua Panitia Natal se Bekasi Raya


Dalam sambutannya, Ricad Purba selaku ketua panitia, hendaklah kita jadikan perayaan ini untuk semakin mempererat tali persaudaran kita selaku insan Tuhan. Kiranya Natal penuh membawa kedamaian dan saling mengasihi di antara kita Toga Purba ini, ujar Ricad Purba. Dia sangat mengapresiasi kehadiran anggota dan seluruh sektor yang ada di Bekasi. Terima kasih buat kita semua, selamat Natal, tambah Ricad yang disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Para sesepuh dan pengurus Toga Purba

           Ketua Pusat dan Ketua Bekasi

Ketua Umum Toga Purba Boru Bere se Jabodetabek B Purba sangat bangga menyaksikan meriah dan suksesnya acara Natal ini. Saya sangat terharu atas sambutan para anggota dan semua sektor hingga acara ini luar biasa meriah. Secara khusus saya mengapresiasi suksesnya Koor Sektor Tambun Selatan, selaku juara satu, ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah dari Sektor Tambun Selatan. Kemudian ke Sektor Bojong Menteng dan Sektor Jatimulia, kata B Purba bersemangat. Mauliate ma hudok di sektor muna Tambun Selatan, luar biasa, kata B Purba kepada anggota di saat sang ketua nengelilingi gedung acara memberi semangat.(Purba ...)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: