Polres Metro Tangerang Kota Siap Amankan Potensi Kerawanan Nataru

Share it:

Kota Tangerang,(MediaTOR Online) -Polres Metro Tangerang Kota beserta jajaran siap amankan Natal & Tahun baru 2023 dengan kerjasama TNI & Polri serta Satpol PP  untuk sama-sama mengamankan 245 gereja yang ada di wilayah hukum Kota Tangerang.


Hal tersebut untuk deteksi dini gangguan kamtibmas sehingga perlu kerjasama antar TNI & Polri serta Satpol PP untuk sama-sama mengamankan dan menjaga kenyamanan masyarakat yang hendak akan melaksanakan kegiatan kebaktian  Natal di Gereja. Dan juga menjaga masyarakat umum yang akan merayakan pergantian tahun baru dengan tertib dan aman. Ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH SIK MSi, saat selesai apel persiapan Nataru di ruang kerja kepada wartawan, menjelaskan hal tersebut bahwa Polres Metro Tangerang Kota siap mengamannkan 245 Gereja yang ada di wilayah hukum Kota Tangerang.

Bekerja kerja Sama TNi & Polri.serta satpol PP kota tangerang untuk terwujud Kamtibmas.

Dan kapolres pun telah menambahkan  menghimbau kepada masyarakat agar merayakan tahun baru tidak ada irin2gan kendaraan.Roda dua maupun Roda empat dan Khusus mobil bak terbuka.

Apabila hal tersebut baik kendaraan roda dua dan roda empat melanggar ketentuan, maka akan ambil tindakan Tilang ETLE.

Untuk terwujudnya redam gangguan kamtibmas secara dini. Sinergitas yang baik sangat diperlukan antara TNI & Polri serta satpol PP.

Sehingga kantibmas agar terwujud terbangun pola kerja sama dan kordinasi yang ideal .tutur zain.(D.Sumirat)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: