Disdik Kota Bekasi Terima Award, Wartawan Senior Bekasi Bilang Tak Pantas

Share it:

Bekasi Kota,(MediaTOR Online) - Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Bekasi meraih Juara Pertama LK Award 2023 kategori OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Besar tingkat Kota Bekasi atas Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022 yang ditetapkan dalam Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor: 900/kep.58-BPKAD/II.2023. Hal ini ditanggapi berbeda oleh Wartawan Senior sekaligus Pemerhati Budaya Kota Bekasi, Binsar Sihombing. 

Menurutnya ganjaran Award itu belum pantas dan terkesan dipaksakan karena Disdik Kota Bekasi masih banyak harus berbenah.



"Catatan-catatan merah terkait Disdik Bekasi masih terekam jelas diawal tahun terkait pembayaran TKK yang terlambat, belum lagi masih adanya SMP yang masih menumpang. Disdik masih harus berbenah," tandasnya.

"Kadis(Kepala Dinas)nya paling banter baru 3 bulan menjabat, koq bisa dapat penghargaan? Kalau demikian harusnya hal tersebut untuk Kadis sebelumnya karena dicatatan saya baru November pertengahan Kadis yang sekarang menjabat," heran Binsar Sihombing saat ditemui dirumahnya dibilangan Bekasi Timur, Kamis pagi(16.02/2023).

Binsar yang baru tiba di Bekasi usai mengikuti Hari Pers Nasional di Medan menambahkan bahwa penghargaan harus se-iring dengan perbaikan kinerja, "apalagi awal tahun kemarin masih terlambatnya gaji TKK yang dibayarkan, dan kedepan terkait PPDB Online yang harus mendapat perhatian serius Disdik Kota Bekasi," pungkasnya. (Red)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: