H. Sukarlinan Anggota DPRD Partai Demokrat Gelar Agenda Reses Tahun 2023

Share it:



Cikarang,(MediaTOR Online) - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat, H. Sukarlinan, S.Kep., menggelar agenda Reses I masa persidangan tahun 2023, bertempat di aula Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Jumat (10/2/2023) pagi.

Kegiatan dihadiri perwakilan Camat dan desa se-Kecamatan Cabangbungin, Polsek Cabangbungin, Koramil, LPM, tokoh masyarakat dan agama, serta warga Lenggahsari.



Dalam kesempatan itu, Suryanto yang mewakili Kepala Desa Lenggahsari, meminta kepada para peserta Reses untuk mengajukan usulan.

"Reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi rakyat. Maka dari itu, manfaatkan momen (Reses) ini. Kami juga minta kepada Pak Dewan dan Partai Demokrat untuk juga sigap menanggapi aspirasi masyarakat Lenggahsari."

"Salah satu di antaranya, terkait perbaikan bendungan Kali Ciherang supaya Cabang 2 tidak banjir lagi," katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sukarlinan, S.Kep., tren aspirasi yang masuk sebagian besar terkait pembangunn jalan lingkungan dan di bidang pertanian. 

"Misalnya pembangunan irigasi atau embung. Nanti akan saya sambungkan ke Komisi II yang membidani urusan pertanian supaya diperhatikan," ujarnya.

"Kalau pertaniannya bagus insya Allah ekonomi masyarakat lebih baik lagi," ucap anggota Komisi IV. 

Dirinya pun berharap masyarakat bisa betul-betul memanfaatkan masa Reses ini. "Intinya kita ingin menjaring aspirasi masyarakat terutama di Lenggahsari. Mudah-mudahan segala masukan dan keluhan yang ada bisa saya perjuangkan," ungkap H. Sukarlinan. (Yusminah)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: