Satgas Kesejahteraan Sosial dan Kemanusiaan dibentuk KMKPB

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online)  -  Satuan Tugas Kesejahteraan Sosial dan Kemanusiaan dibentuk Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung ( KMKPB-KL) dalam Rapat Pengurus Rabu lalu (15/2-2022) di Bogor. Ketua Umum KMKPB dengan surat Keputusannya Nomor 002/SK/KMKPB-KL/II/2023  menetapkan Susunan Personil Satgas terdiri dari Ketua Samsuar, Wakil Ketua Jaya Abidin, Sekretaris Tambat, Bidang Operasi Darismansyah dan Bidang Pendanaan Evitawari.


Ketua Umum KMKPB KL Allsaqiq Hafid menekankan agar Satgas segera melakukan konsolidasi dan menyusun Program Kerja guna menghadapi segala kemungkinan. Diharapkan ada aksi dari Satgas pada waktunya, silahkan buat rencana dan himpun segala kekuatan ujar Alsaqiq. 

Sementara itu Sekretaris Jenderal KMKPB KL Firdaus Zaenuddin menambahkan, agar Satgas benar benar solid, libatkan para anggota KMKPB untuk menghimpun segala dana dan daya demi kebersamaan kita membantu sesama untuk menanggulangi musibah yang terjadi,ujarnya. Firdaus yakin Satgas akan bergerak dan segera konsolidasi,tambah Sekjen KMKPB.(Amsir/Eka/Darlis)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: