Jabatan Camat Cikarang Barat Diserahterimakan

Share it:


Cikarang,(MediaTOR Online) - Serah terima jabatan Camat Cikarang Barat yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Cikarang Barat dari Doddy Gandi SSTP MSi kepada Drs Lukman Nakim MM berlangsung di aula kantor Camat Cikarang Barat, Selasa (11/04/2023) pagi. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Cikarang Barat ini, khususnya para staf dan yang lainnya. Bahwa rotasi mutasi ataupun promosi  adalah hal yang biasa di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN). Selaku aparatur negara siap sedia ditempatkan sesuai amanah yang diberikan." ucap Doddy dalam sambutannya. 




Dirinya pun mendoakan kepada kepala camat yang baru, yaitu Lukman Nakim, agar sukses memimpin Kecamatan Cikarang Barat. "Saya yakin, Cikarang Barat akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan beliau," ungkap Doddy 

Dalam acara tersebut berterimakasih kepada bapak Doddy selama memimpin di Kecamatan Cikarang Barat dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Bapak Doddy Gandi. 

Sementara itu, Camat Cikarang Barat yang baru, yakni Drs Lukman Nakim MM meminta dukungan kepada unsur Muspika, tokoh agama dan masyarakat, dalam memimpin Kecamatan Cikarang Barat. 

"Tentunya juga harapan kita bersama segala program untuk kemajuan pembangunan dapat terwujud," ujar Lukman Nakim. (Yusminah)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: