Pelepasan Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Parung Bogor

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) - Bertempat di Gedung Sahala Mertua, Kemang Bogor, pada Hari Kamis Tanggal ( 25/05/2023 )  Diadakan acara perpisahan siswa SMP Negeri 2 Parung Bogor. Tahun pelajaran 2022- 2023.

Dihadiri oleh H. Supardi SE Kepala SMPN 2 Parung Bogor, guru dan wali murid serta tamu undangan lainnya. Ucapan terima kasih Supardi kepada semua yang hadir diacara perpisahan kelas IX Angkatan XV Tahun ajaran 2022- 2023 SMPN 2 Parung. Supardi berharap agar kedepannya siswa dan siswi kelas IX melanjutkan SMA maupun SMK yang dituju. Jangan sampai putus  sekolah, harap Supardi.



Ketua Panitia pelepasan  siswa  SMP Negeri 2 Parung Bogor, Nanang Ristiadi mengatakan bahwa siswa SMPN 2 Parung Bogor, yang berjumlah 370 siswa dari 184 siswa putri dan 186 siswa putra yang lulus tahun Ajaran 2022/2023 tahun ini alhamdulilah lulus  100% ucap Nanang.

Alhamdulillah, semua rangkaian acara berjalan lancar dan sukses, saya berharap, kelak anak - anak yang sudah lulus dari SMPN 2 Parung Bogor, bisa menjadi anak yang sholeh dan sholeha,  baik dan bisa meraih kesuksesan sesuai dengan cita - cita dan harapan mereka, ujar Nanang. Beliau berucap syukur dan  gembira karena  acara perpisahan murid kelas IX   ini mendapat sambutan yang antusias dari, kepala sekolah,guru dan dinas terkait.

Acara  perpisahan ini memakai Adat Sunda, semuanya kita pakai anak dari ekskul tari, ekskul musik dan ekskul teater, semuanya dari siswa dan siswi SMP 2 Parung sendiri. Harapan saya supaya nanti ke depan nya siswa dan siswi kita dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi SMA atau SMK sesuai dengan cita citanya nanti. Dan jangan lupa sama sekolah dan guru gurunya pungkas Ristiadi.(Kelvin ).

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: