Industri Acara Pernikahan Kembali Bergairah

Share it:

Jakarta,(MediaTOR Online) - Industri acara pernikahan kembali bergairah seiring pemerintah mengumumkan endemi covid-19. Hal ini terlihat pada Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia yang  berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta dari tanggal 24-25 Juni 2023.


Ir. Lynda Permatasari, salah satu peserta pameran mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan berbagai macam kebutuhan dalam menunjang acara pernikahan serta beragam inspirasi.

“Dalam acara ini kami menghadirkan beragam inspirasi dan solusi kebutuhan pernikahan, ada beberapa paket hemat mulai dari 400 sampai 2000 orang” ujar pemilik Puspita Sawargi wedding & Catering Services.

Selain itu lanjut Lynda, dalam pameran ini kami juga memberikan berbagai macam promo dengan undian dan hadiah mewah.

“Ada sepeda motor, uang tunai, logam mulia bahkan honeymoon ke Bali” katanya.

Lebih lanjut Lynda menjelaskan bahwa pihaknya juga menyediakan catering dengan berbagai pilihan menu yang beragam.

“Mulai dari menu nusantara atau nasional, internasional, chinese food dan lain sebagainya, tergantung pesanan” pungkasnya.

Seperti diketahui Puspita Sawargi yang berkantor komplek Jatibening Residence Kalimalang di Jalan kincan Raya Nomor 45 rukan Kavling 1 & 2 Jatibening Pondok Gede sudah berdiri selama 23 tahun dan mendapatkan berbagai juara serta penghargaan salah satunya dari SGP Ridho yang diberikan langsung sertifikatnya dari Menteri Pariwisata Sandiaga Uno sebagai the best quality catering. (Khania/Msa)

Share it:

Bisnis

Post A Comment:

0 comments: