Bravo Tim futsal Putri SMANTIC Raih juara AFP Jabar

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) -  Tim futsal Putri Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Cibinong (SMANTIC), Kabupaten Bogor, keluar sebagai juara  satu Gos Project Championship, PSSI Jabar, SMA sederajat. 

Tim futsal putri Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Cibinong (SMANTIC) menumbangkan lawannya dari Sekolah Menengah Kejurusan Negeri 1  Bojong gede (NESABO) dengan skor 3- 1 yang bertanding di lapangan BOA Depok jalan raya Jakarta Bogor, 5/8.

Tim Futsal tersebut dilatih oleh Adhitya Vasu Deva beserta official lainnya.

        Kepsekala SMANTIC Asep Anwar


Kepala Sekolah SMANTIC Asep Anwar,  mengaku sangat bangga dan mengapresiasi atas torehan yang diraih oleh tim futsal putri  SMANTIC yang sudah beberapa kali menjadi juara 

Lebih lanjut Asep menjelaskan, semoga tahun depan hasil seperti ini bisa dipertahankan kembali dengan menjadi juara serta tim putsal putri tetap solid  , dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Tak lupa juga saya mengucapkan  terima kasih, kepada tim futsal Putri  SMANTIC beserta pelatih dan tim official yang sudah bekerja keras dalam menorehkan prestasi di bidang olahraga futsal tersebut.

“Semoga tahun depan anak anak bisa mepertahankan prestasi  yang sudah mereka raih dengan susah payah,” kata Asep 

 Dan Kami dari pihak sekolah hanya bisa berdoa agar anak anak kami bisa meraih prestasi yg lebih banyak lagi serta bisa mengharum kan nama sekolah SMANTIC," ungkapnya 

Asep menambah kan , tgl 14 smpai 24 Agustus 2023, tim Futsal Putri akan bertanding di ( UNJ ) Rawamangun, memperubut kan piala Championship Nasional 2023, semoga tim futsal putri bisa membawa pulang piala tersebut.(zay)

Share it:

Olahraga

Post A Comment:

0 comments: