BPKP, Kejaksaan dan Polda Jabar Diminta Periksa Dana Pemeliharaan Jalan di Kabupaten Bogor

Share it:

Cibinong,(MediaTOR Online) - Dana pemeliharaan  yang mencapai Ratusan miliar rupiah untuk Kabupaten Bogor kini jadi sorotan bagi warga  dan lembaga-lembaga independen sebagai pemerhati pembangunan Kabupaten Bogor.


Banyaknya jalan yang berlubang dan rusak kini jadi pertanyaan masyarakat, terserap dan tidaknya anggaran pemeliharaan jalan yang digelontorkan oleh Pemkab Bogor.

Seperti halnya jalan Ciburuy yang tidak mendapatkan pemeliharaan jalan yang menurut warga dalam tiga tahun terakhir. Sehingga warga bersama- sama memperbaiki jalan tersebut secara bergotong royong menjadi pertanyaan beberapa pihak terkait anggaran pemeliharaan jalan.

Kepala UPT jalan dan Jembatan Ciomas Andri saat diminta konfirmasi melalui cellulernya menjelaskan pemeliharaan jalan Ciburuy akan kita laksanakan dalam minggu ini dengan nilai Rp.250 juta untuk tahun ini, ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah pengamat hukum sekaligus advocat dari kantor hukum Sembilan Bintang R.anggie Triana Ismail SH, ketika diminta tanggapanya terkait hal tersebut memaparkan, terkait infrastruktur itu merupakan program skala prioritas Presiden Republik Indonesia. Maka dari itu, ketika ada dugaan kejanggalan perlu pengawalan serta pengawasan dari beberapa stakeholder untuk segera turun tangan serta melaporkan hal tersebut, papar Anggie.(R.Kartolo)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: