Lagi, Proyek Tanpa Papan Informasi Pagu Supir Keluh Kompensasi

Share it:

Depok,(MediaTOR Online) - Terjadi lagi, pekerjaan proyek tiang pancang di Jalan Raya Pitara-Jembatan Serong, diduga tanpa papan informasi yang dipasang untuk masyarakat mengetahui nilai pagu anggaran dari proyek tersebut. Sementara itu, para supir angkutan umum trayek Pitara-Jembatan Serong mengeluhkan tidak ada kompensasi maupun informasi jika jalan ditutup sementara selama dua hari ini.


Terpantau, Minggu (24/9/2023) malam, wartawan menginvestigasi di lokasi tidak ditemukan papan informasi yang sebelumnya diberitahukan jika ada bedeng di belakang warung Madura. Namun saat dicari tidak ditemukan baik papan informasi maupun bedeng para pekerja.

"Mana ini gak ada kompensasi, kita jadi bongkar muat penumpang di tengah," kata salah seorang supir yang enggan disebutkan namanya.

Ketika ditanya papan informasi pun, baik supir maupun pemuda-pemuda yang ada di lokasi tidak mengetahui.

"Iya harusnya ada ya, tapi ini kita gak liat dari Sabtu (23/9) alat berat turun. Jalan udah mulai ditutup tapi papan informasi gak ada tuh," ujar mereka.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Depok, belum merespon ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.(Pewarta: Andreas Pratama)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: