Terjadi di Kota Bekasi, Pembakaran Sampah Beracun Terjadi di Komplek Perumahan

Share it:

Bekasi (MediaTOR Online) - Warga Komplek Perumahan Barata, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi resah. Pasalnya, di komplek perumahan tersebut kerap terjadi pembakaran sampah yang diduga beracun. 

Demi kesehatan lingkungan  diminta kepada pihak keamanan perumahan agar menghentikan pembakaran  sampah yang diduga beracun didalam Komplek Perumahan Barata. Himbauan ini disampaikan oleh  seorang tokoh masyarakat setempat.

Selama ini terkesan pejabat terkait tutup mata. Diminta dari tingkat walikota, camat dan lurah harus mngambil tindakan tegas kepada pelaku pembakaran sampah. "Klo perlu dipecat dengan tidak hormat. Apalagi sampah beracun tersebut didatangkan dari luar Komplek Perumahan demi uang receh," imbuhnya.

Selama ini Plt Walikota Bekasi, Camat Bekasi Utara dan Lurah Harapan Jaya  terkesan menutup mata. Kura-kura dalam perahu, alias pura-pura tidak tahu ? "

Kembalikan fungsi taman di sebelah tempat pembakaran sampah di Komplek Perumahan Barata, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Semula adalah taman yang bersih, indah, tapi sekarang mnjadi tempat pembakaran sampah dan peternakan ikan diduga piranha ? Ironisnya, pembakaran dilakukan disamping Panel PLN, Gardu PLN paling aneh di dunia. Karena posisi Gardu berada Didalam Ruko. Seharusnya segera dibongkar. Ruko Liar yang menutupi Gardu Listrik, Ujar Tokoh Masyarakat mnambahkan. Kembalikan fungsi Taman Komplek Barata spt semula. Fasum dan Fasos tidak boleh dimanfaatkan untuk meraup keuntungan pribadi. Bongkar Ruko yg menyembunyikan Gardu PLN didalamnya, ujar warga lain yang enggan disebut hati dirinya.(rd)

Share it:

Lingkungan Hidup

Post A Comment:

0 comments: