Warga Kampung Naglasari Meriahkan HUT RI dengan Menggelar Malam Kesenian

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Meskipun peringatan HUT RI ke 78 sudah berlalu beberapa hari, namun kegembiraan warga hingga ke pelosok-pelosok masih menggelora. Seperti halnya yang dilakukan warga RT 03/04 Kampung Naglasari, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, semalam. Antusiasme masyarakat setempat dalam memperingati hari sakral negerinya, terlihat dari ribuan warga yang menyaksikan aneka acara yang digelar.





Dalam sambutannya Ketua Panitia Frastio, mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh warga bila dalam penyelenggaraan terdapat kesalahan, kekurangan yang di lakukan oleh seluruh panitia. Selama perjalanan banyak tantangan dan rintangan. "Namun kami panitia, tidak pernah menyerah, selalu semangat dalam menjalankan tugas sampai malam kesenian ini. Kami panitia pada tahun ini membawa moto,"Tingkatkan persaudaraan, eratkan persaudaraaan". Ujar Frastio.


Di akhir sambutannya, dia selalu mengharapkan bimbingan dari seluruh warga.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RT 03/04 Murtiyaman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan HUT RI ke 78 dari awal sampai akhir. Dia berharap untuk tahun yang akan datang,bakan lebih maju dari tahun tahun yang telah lalu.

Begitu juga yang diucapkan, sesepuh Rt03/04 Mega Indra. Sebagai sesepuh merasa bangga kepada anak-anak muda, yang selalu kompak dalam setiap acara. Kami berharap pemuda Rt03/04  selalu menjaga ke kompakan, semangat selalu.

Ditutup dengan acara tari anak anak, ibu-ibu dan paduan suara. Pembagian hadiah pemenang berbagai perlombaan. Ada juga paduan suara yang membawakan lagu perjuangan oleh ibu-ibu dan bapak-bapak Rt03/04.(Darlis/Amsir)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: