Sabtu Ceria Senam Bersama

Share it:

Kota Bekasi,(MediaTOR Online) - Pagi ini Sabtu, (14/10), di lapangan RW 011, Perumahan SBS, Harapan Jaya, warga RW 011 bersama ibu Wiwiek Tri Adhianto senam Phbs (pola hidup bersih sehat). Ratusan warga RW 011 bapak ibu, remaja semua ikut senam ceria. Pada kesempatan itu hadir pula Ketua Koni Kota Bekasi Dr Tri Adhianto, Camat Bekasi Utara Sumpono Brama, Plt Ketua RW 011 Dedi berserta pengurus lainya.

Disela sela acara senam ibu Wiwiek, Ketua Hormi Kota Bekasi menyampaikan:"Terima kasih kepada RW 011, Perumahan SBS yang mengundangnya untuk senam bersama,warga warga disini rajin bersenam jadi hidup sehat dan bersih, Tegas ibu Wiwiek.

Lebih lanjut ia menyampaikan pesan pesan moral perdamaian dan toleransi terhadap agama lain dan kasih sayank dimulai dari diri sendiri. Kemudian diteruskan menyanyi bersama lagu perdamaian.

Keterangan baju putih Tengah Dr Tri Adhianto, Sumpono Brahma,No 4 dari kanan Plt Ketua RW 011 Dedi





Pada pagi itu juga Ketua KONI kota Bekasi n mantan Walikota Bekasi menyampaikan kepada warga RW 011 bahwa:"Menganggarkan dana 35 Milyar masuk IBT.untuk pemasangan pipa penyedot air Kali Malang.

Jadi tahun kedepan Kota Bekasi tidak kekurangan air."

Disisi lain juga Tri Adhianto menyampaikan untuk penambahan penerangan/listrik di lapangan, supaya malam dapat berfungsi,tegasnya

Kemudian dilanjut pembagian Doorprize oleh ibu Wiwiek disaksikan Tri Adhianto

Kemudian acara dilanjutkan Dr Tri Adhianto bersama Ketua RW 011 dan stafnya menuju ke rumah yang akan dibedah, di RT 004 block AC 06 N0 11 RW 011, Jl Danau Ranau Raya.


Pesan terakhir Dr Tri Adhianto tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta Toleransi antar umat beragama ( lufti)

Share it:

Olahraga

Post A Comment:

0 comments: