Kadis PUPR Kota Depok Terkesan Enggan Bermitra dengan Organisasi Media Online

Share it:


De
pok,(MediaTOR Online) - Kepala Dinas PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty ST MH, terkesan enggan bermitra dengan Organisasi Media Online. Terbukti ketika dimohon untuk berpartisipasi Seminar dan Refleksi akhir tahun yang permohonannya diterima saudari Wati pada tanggal, 8 Desember 2023, dilempar ke Bagian Umum Vidya, namun menurutnya tidak ada dana.    

Menurut Vidya, melalui Security bahwa tidak ada Anggaran/Dana. Namun anehnya beberapa oknum sering via WA 08116517788 pada tahun lalu sempat diberikan bantuan dengan cara melalui TF.

Belakangan diminta datang langsung oleh Kadis ke Kantor PUPR dan diberikan dengan nominal minimal Rp.300.000,- ( tigaratus ribu rupiah ) dan hal itu terjadi berulang-ulang. Entah itu uang apa, koordinasi atau uang siluman kah ?                                

Dengan adanya kejadian ini, diharapkan Inspektorat Kota Depok agar dapat segera sidak dan menindak lanjuti, informasi ini darimana asal usul dana tersebut yang dibagikan kepada oknum-oknum yang tidak jelas, Diduga itu uang upeti pemberian dari Kontraktor ke oknum orang Dinas, kemudian dibagi-bagikan ke oknum-oknum tertentu tergantung dari kedekatan yang bersangkutan. "Jika dugaan ini benar dikhawatirkan akan menjadi preseden buruk terutama dan khususnya pada Dinas PUPR Kota Depok," ujar B.Panjaitan, Ketua Umum LSM Antara, kepada MediaTOR Online, di ruang kerjanya, baru-baru ini, menanggapi dugaan bagi-bagi upeti di Kantor Dinas PUPR Kota Depok.(Tim)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: