Warga Cibuluh Adakan Cecurak Sepanjang Jalan Protokol

Share it:

Bogor (MediaTOR Online) - Warga Cibuluh, RT 03/RW 04 Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor gelar acara Cucurak atau makan bersama di atas daun pisang sepanjang 1 Kilometer di jalan protokol, Minggu pagi, (25/02/2024 ).

Acara Cucurak ini diprakarsai oleh warga setempat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan di tahun 2024. Kegiatan ini juga menjadikan ajang silaturahmi antar warga yang biasanya disibukkan dengan rutinitas harian. Sehingga momentum kali ini sekaligus dijadikan acara kumpul bareng dan saling maaf memaafkan sebelum masuk ke bulan ramadhan nanti.


Senada dengan itu pula, Murtiaman yang merupakan ketua RT 03/RW 04 mengatakan dalam sambutan nya ," Saya sangat berharap, semua warga yang ada di lingkungan ini tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan saling mendukung satu sama lainnya, hindarkan permusuhan dan perpecahan, mari kita hidup dengan penuh persahabatan," ujar Murtiaman.




Cahyo ketua Panitia acara  Cucurak ini berharap event Cucurak ini bisa menjadikan warga sekitar hidup damai dan saling menghargai satu sama lainnya, mempererat silaturahmi dan kebersamaan merupakan target Cucurak kali ini, ucap Cahyo.

Kurang lebih 1 Km makanan yang disajikan dalam Cucurak ini merupakan hasil penggalangan dana dari warga setempat, berbagai sajian  yang melengkapi menu Cucurak  membuat perut berirama dan membuat nafsu makan makin tinggi ,apalagi di santap dengan berjama'ah tentunya menjadikan suasana makin akrab.

Acara yang akhiri dengan doa penutup oleh Ustad Ali yang berharap Ridho dan curahan kasih sayang Allah SWT tercurah kepada seluruh warga yang hadir menjadikan suasana semakin bermakna.(Darlis)




Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: