Temu Kangen Keluarga Besar Oppung Nikkang Berjalan Lancar

Share it:

Cikarang,(MediaTOR Online) - Acara temu kangen  dan ibadah keluarga besar Oppung Nikkang Napitupulu seJabodetabek yang diadakan di Resto Rege Cikarang, Minggu 9 Juni 2024 , berjalan sukses dan lancar. Semua hadirin sangat senang dan antusias hingga usai. Pertemuan perdana turunan Oppung Nikkang ini selain meriah, juga dengan senang mengikuti seluruh rangkaian acara dimulai dari ibadah pagi, acara keluarga dan bernyanyi semua tekun mengikuti hingga ahir acara, pertanda adanya kerinduan mendalam untuk bersua guna mempererat tali persaudaraan hakiki yang satu oppung atau satu turunan  di tanah rantau, hususnya wilayah Jabodetabek.

Foto bersama cucu Op. Nikkang

Sebelum acara ramah tamah sebelumnya diawali dengan kebaktian singkat untuk berucap syukur kepada Tuhan atas segala berkat dan karunia-Nya kepada seluruh turunan Oppung Nikkang. 
Hotbah ibadah syukur yang dibawakan St Demitrius Napitupulu lewat Firman Tuhan, Efesus 4 : 2 dikatakan 
Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Firman Tuhan ini mengatkan agar kita saling mengasihi dan saling membantu terutama turunan Oppung Nikkang, ujar St Demitrius Napitupulu.

         HUT cucu Oppung Nikkang

         Ragam generasi  cucu yang hadir


             ..Generasi 4 hingga 7

Todo Tua Napitupulu sesepuh generasi ke 4 penggagas temu kangen ini mengatakan agar segenap turunan Oppung Nikkang Napitupulu menyatukan langkah saling mengasihi dan saling membantu, demi terciptanya kebersamaan dan saling sukses. Semoga acara temu kangen pertama ini kian mempererat tali kasih dan tahun berikutnya kita buat acara yang lebih terencana matang agar ke depan kita semua turunan Oppung Nikkang sehat dan sukses berkat lindungan Tuhan.
Bavo cucu Oppung Nikkang !! (Purba)


Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: