Muara Enim Raih Segudang Perhargaan Tingkat Nasional

Share it:

* Dibawah Kepemimpinan H.Muzakir Sai Sohar dan H.Nurul Aman 

Masyarakat Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, menyatakan memiliki rasa kebanggaan tersendiri dalam dua tahun terakhir. Pasalnya kabupaten yang dikenal dengan Bumi Serasan Sekundang ini, semenjak dibawah kepemimpinan Ir.H.Muzakir Sai Sohar dan H.Nurul Aman,SH banyak mengalami kemajuan dan peningkatan baik dibidang politik, keamanan, sosial,   ekonomi, pendidikan, kebudayaan agama serta segudang prestasi dan perhargaan. Penghargaan ini bukan saja ditingkat provinsi namun sampai penghargaan pada tingkat nasional. 
Dibidang kebersihan Muara Enim tahun 2011 meraih adipura kategori kota kecil terbersih tingkat nasional, bidang pertanian meraih penghargaan Satya Lencana Emas Abdi Bhakti Tani Nelayan Madya dari KTNA pusat dibidang kesehatan meraih penghargaan pelayanan terbaik serta dibidang kesadaran hukum  meraih penghargaan sebagai desa sadar hukum tingkat nasional bidang perhubungan . Selain prestasi dan penghargaan yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Kemajuan dan peningkatan yang sudah dicapai salama ini membuat masyarakat kabupaten muara enim secara umum kedepan masih menyatakan dukungannya kepada Ir.H.Muzakir Sai Sohar dan H.Nurul Aman,SH untuk tetap melanjutkan program-program pembangunan yang sudah direncanakan baik pembangunan jangka pendek maupun pembangunan jangka panjang kabupaten muara enim.
Menurut beberapa orang tokoh masyarakat dan beberapa aktivis pemerhati pembangunan dikabupaten muara enim yang mengatakan kepada MediaTOR bahwa mereka secara umum sangat mendukung dan sangat bangga karena kabupaten muara enim beberapa tahun terakhir sejak dibawa kepemimpinan Ir.H.Muzakir Sai Sohar dan H.Nurul Aman,SH mengalami kemajuan yang cukup pesat dan membanggakan. Belum lagi peningkatan pendapatan (PAD) baik dari sektor pajak,pertambangan, minyak dan gas bumi, pertanian,peternakan, perkebunan, dll serta dari sektor panas bumi yang saat sekarang ini masih dalam proses eksplorasi oleh Pertamina Geothermal Energy. Peningkatan  sarana dan prasarana infrastruktur juga mengalami peningkatan indikasi ini dapat kita lihat dari naiknya APBD,pembangunan jalan-jalan baru,jembatan,irigasi dan juga bangunan gedung sarana pelayanan publik guna kepentingan masyarakat kabupaten muara enim lainnya. Sehingga program pembangunan pemerintah kabupaten muara enim dan juga Muara Enim SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahterah) dapat kita wujudkan secara bersama-sama guna kemajuan muara enim dimasa-masa yang akan datang. 
Sementara itu keberhasilan pembangunan ini tidak luput dari segala daya dan upaya Ir.H.Muzakir Sai Sohar dan H.Nurul Aman, SH bersama-sama jajaran pemerintahan dan masyarakat kabupaten Muara Enim. Sementara itu dengan segala keberhasilan yang telah dicapai itu seluruh masyarakat marga Semende siap untuk mendukung perjuangan Ir.H.Muzakir dan H.Nurul Aman, SH kedepan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh masyarakat dibeberapa wilayah dikecmatan Semende dan warga Semende yang berada di kabupaten Muara Enim. Dari hasil pantauan MediaTOR mereka siap untuk mendukung pasangan incumbent  yang dalam penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2013-2018 dengan nomor urut 3 (CAKNUR) Lanjutkan....................! (Agoes Botak) 

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: