Eva Hasan Terobsesi Bisa Sukses dan Dikenal seperti Elvie Sukaesih

Share it:
Jakarta,(MediaTOR) - Kurun waktu 12 tahunan lebih vakum di panggung musik dangdut, tak menyurutkan langkah Eva Hasan untuk berambisi ke jalur rekaman. Makanya, begitu datang dukungan dari keluarga, ia pun melampiaskan dengan target bisa kembali eksis.

"Dulu saat masih muda dulu, saya sudah kenyang makan asam garam dunia panggung. Terus vakum karena dilarang keluarga. Jika baru ada kesempatan rekaman sekarang, nggak ada istilah terlambat bagi saya," celetuknya saat launching di Puri Mega Dangdut, kemarin.

Untuk debutnya di jalur rekaman, Eva langsung menggaet pencipta lagu dan penyanyi senior Hamdan ATT berduet. Termasuk penyanyi lain seperti Wawa Marisa dan Wawan Asmara. Sedang debut albumnya tersebut, Eva menjagokan lagu 'Aku dan Bunga'. Selain ada lagu 'Terlena', 'Maharani' dan 'Awan Kelabu'.

"Yang pasti, saya tetap optimis bisa diterima masyarakat penggemar musik dangdut. Usia bukan penghalang bagi saya. Sebab, saat masih aktif di panggung-panggung dulu, saya kan punya penggemar sendiri," tegas Eva yang terobsesi bisa sukses dan dikenal seperti Ratu Dangdut, Elvie Sukaesih. (ap)

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: