Mahardhika Band rilis tembang religi diproduseri Master Limbad

Share it:
MOMENTUM bulan suci Ramadhan kali ini, benar-benar tak ingin disia-siakan oleh grup musik asal kota Tegal, Mahardhika band. Jika kemudian mereka diproduseri magician yang kondang dengan nama The Master Limbad, malah langsung berani melempar single religi bertitle 'Rabbighfirli' ciptaan Rifqi & Faza.
Teks foto :
Mahardhika, grup musik asal Tegal, diorbit magician kondang Master Limbad. (ist)
Bagi Limbad mau terlibat sebagai eksekutif produser Mahardhika band, tak semata-mata ingin mendukung atau memfasilitasi talenta yang dimiliki putra pertamanya, Dhika (drummer). Lebih dari itu, ia merasa tertantang untuk mengorbit grup musik kawula muda asal kota Tegal, Jawa Tengah.
"Saya menyerahkan sepenuhnya pada kreatifitas mereka dalam bemusik. Dan, saya meyakini sekali, kalau mereka punya potensi untuk menjadi terkenal. Asalkan mau tekun, serius, kerja keras dan tanpa mengenal menyerah," terang Limbad, eksekutif produser Mahardhika band yang sudah terbentuk sejak 17 Mei 2012 tersebut.
Harapan Limbad, dua sosok bernama Bagus (vokal) dan Dhika (drumm),  diharapkan bisa menjadi 'motor' bagi grup musik bernama Mahardhika yang punya arti : besar, ikhlas dan merdeka. "Kami malah ingin menjadikan tahun 2015 ini, sebagai langkah awal menuju profesional," tegas Bagus dan Dhika saat ditemui di studio musik di kawasan Condet, Jakarta Timur.
Mahardhika band merilis single religi  'Rabbighfirli' lewat  dukungan Greenland Indonesia,  karena ingin memanfaatkan momentum Ramadhan. Itu dilakoni sambil menunggu peluncuran album perdana 'Inspirasiku' yang rencananya dilempar Agustus 2015 mendatang. Sedang untuk ke-4 personil lain adalah Diaz dan Azman ( gitar), Rifqi (bass) serta Faza (keyboard).
Tentang single religi 'Rabbighfirli', dijelaskan Bagus, ingin agar lewat tembang tersebut bisa menjadi inspirasi positif terutama bagi kawula muda dari seluruh penjuru Tanah Air yang kini sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. (***)

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: