Medis Band Tembus Peringkat 1 Versi Melon Indonesia

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) - GRUP musik yang berpersonil para dokter profesional dan calon dokter yang masih kuliah di beberapa kampus swasta di Jakarta, Medis Band, mulai mendapat perhatian masyarakat luas karena hasil karya musiknya mampu menembus peringkat 1 versi Melon Indonesia Telekomsel yang menjadi salahsatu platform musik lokal.



Teks foto: Medis Band bepersonil para dokter profesional dan calon dokter, mampu menembus peringkat 1 versi Melon Indonesia Telekomsel. (ist)Add caption
Pencapaian itu membuat bangga para personilnya. Terlebih bagi dokter spesialis kulit dan kelamin, Danny Gunawan,  sebagai motor penggerak Medis Band.
Menurutnya, mereka tak cuma menggaet keterlibatan musisi senior Aminoto Kosim, dalam proyek pembuatan debut albumnya.  Namun lagu bertajuk Aku Cinta Padamu ciptaan Danny Gunawan yang diaransemen Aminoto, ternyata mampu mencuri perhatian penggemar musik di Tanah Air dengan prestasi membanggakan.
"Bahkan kemunculan di sejumlah program TV nasional, bisa jadi bukti kalau kami semakin diterima masyarakat. Sampai sekarang, kami pun masih padat untuk undangan performance dan termasuk untuk misi sosial kesehatan," papar dokter Danny lagi.
Medis Band diawaki Danny G (drummer), Kriss (vokalis), Medi (bassist), Ardio (gitaris) dan Kevin (keyboadist). Untuk sebulan belakangan, mereka turun ke jalan memberikan sosialisi kesehatan lewat program musik. Seperti salah satunya ke Kampung Nelayan di kawasan Jakarta Utara.
"Musik dengan bidang lainnya selalu bisa menyatu. Karena kami berprofesi dokter dan calon dokter, kenapa tidak menyatukan antara musik dengan bidang kesehatan. Banyak hal positif yang bisa kami lakukan," beber dokter Danny lagi. (***)


Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: