Trio Vokal ABG Kibarkan Bendera 'SEVA'

Share it:
JAKARTA(MediaTOR Online)  - Trio vokal anak baru gede (ABG) yang mengibarkan bendera 'SEVA', kini makin berani tebar pesona untuk kiprahnya dijalur musik pop Indonesia. Mereka pun memanfaatkan Medsos (media sosial) seperti YouTube, agar secepatnya bisa dikenal luas di masyarakat. Termasuk mendatangi sekolah-sekolah demi menjaring 


SEVA, ingin eksis sebagai trio vokal ABG di blantika musik pop Indonesia (Stosa)


penggemar atau fans.
Strategi jitu tersebut dipaparkan  secara tegas oleh Esti Sulistyasari, produser 'SEVA' yang berpesonil Sella, Vio dan Adit. Mereka merupakan saudara sekandung yang memiliki impian ingin populer dijagad musik di Tanah Air. Eksistensinya sangat disokong pihak keluarga.
"Kalau dulu pernah ada artis bersaudara Uci, Iyut dan Adi Bing Slamet, kemunculan SEVA justru punya target seperti mereka. Ya, kami akan mengorientasikan dan populer seperti mereka," tegas Esti yang dikenal sebagai ibu kandung Sella, Vio dan Adit.
Pada saat launching debut 'SEVA' yang mengusung tembang 'Ini Laguku' ciptaan Theo Monroe' di Saung Serpong, BSD Tangerang, beberapa waktu lalu, nampak tersirat keyakinan diwajah mereka, kelak bisa mendulang sukses. Apalagi kemunculannya justru tanpa pesaing, karena saat ini minim beredar lagu atau musik pop anak-anak Indonesia.
"Yang pasti, kami bertiga optimis, kok! Target awal kami memperkenalkan lewat Medsos, panggung sekolah dan kemudian melangkah ke jalur rekaman secara profesional," tegas Sella, mewakili kedua adiknya yakni Vio dan Adit.
Single tembang bertitle 'Ini Laguku' yang menjadi debut perdana trio vokal 'SEVA', juga tengah mempersiapkan diri untuk melakukan promo radio, ke media cetak dan online serta ke sejumlah stasiun TV. (Stosa)

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: