Robert PA Palealu SH MH Sosok Penegak Hukum Sederhana dan Bersahaja

Share it:

Tangerang,(MediaTOR Online) – Lazimnya figur seorang penegak hukum terkesan kaku dan berwibawa. Namun kesan tersebut sama sekali tidak terlihat bila kita bersua dan berbincang dengan sosok Robert PA Palealu SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

 Putera Minahasa alumni Fakultas Hukum Universitas Samratulangi yang satu ini sudah 38 tahun  berkarir, malang melintang dipindahtugaskan di lingkungan kejaksaan. Mulai dari Sulut, Maluku, Palembang, Jateng, Jakarta dan terakhir di Tangerang.
    Robert, lahir dan besar di daerah Minahasa dari SD hingga SMA hingga melanjutkan di fakultas hukum universitas Samratulangi hingga selesai. Beristerikan seorang dokter yang bekerja di RS Siloam Lippo, Karawaci, Tangerang. Memiliki tiga orang anak, dua puteri dan satu putera.
Puteri sulungnya sudah selesai kuliah dan sudah berkeluarga. Yang kedua laki-laki masih duduk di bangku SMA kelas tiga, sementara sibungsu perempuan baru kelas 1 SMA di Karawaci.
Robert pada bulan Mei tahun depan akan memasuki MPP. “Saya berniat setelah pensiun akan aktif sebagai lawyer. Itupun bila direstui oleh istri dan anak2 nya.(M. Sabar)


Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: