Stasiun Batuceper Tidak Memperhatikan Kepentingan Sarana Jalan Umum

Share it:
Tangerang,(MediaTOR Online) -  Keberadaan Stasiun Modern Batuceper, Kota Tangerang cukup membanggakan. Sayangnya, di sisi lain pihak Perum Kereta Api Indonesia (KAI) kurang memperhatikan akses jalan untuk kepentingan umum. Khususnya untuk masyarakat sekitar di lingkungan stasiun tersebut.
  Hingga kini, jalan persimpangan palang pintu kereta api dan kendaraan umum sama sekali belum diperbaiki dan tidak menjadi perhatian. Akibatnya, sudah sering terjadi kecelakaan tabrakan kereta dan kendaraan umum di pintu perlintasan akibat jalan yang penuh lubang dan bergelombang.
 Masyarakat berharap agar pihak terkait Perum Kereta Api Indonesia bisa segera  memperbaiki jalan tersebut guna menghindari kecelakaan tabrakan yang sudah terjadi berulang-ulang.
  Jarsih dan Arwan Somad sebagai tokoh masyarakat dan RW setempat, sangat menyayangkan pihak perum Kereta Api Indonesia yang sejak awal pembangunan Stasiun Modern Batuceper, dua tahun lalu tidak memperhatikan kepentingan sarana jalan umum untuk kepentingan masyarakat.
“Seharusnya bila stasiun bagus dan modern standar internasional maka sudah otomatis sarana jalanan bagi kepentingan masyarakat harus standar internasional,”
Dikatakan, sangat disesalkan jika stasiunnya mewah dan modern tapi sarana jalannya kurang mendapat perhatian Perum KAI terutama sekali pihak Dirjen Kereta Api,” imbuh Idup Gunawan, juga tokoh masyarakat didampingi Sanusi RW setempat.(M.Sabar).


Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: