Warga Kecamatan Bojonggenteng Mengucapkan Selamat kepada Kades Terpilih

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) – Warga Kecamatan  Bojonggenteng, Sukabumi mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakat.
Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Bojonggenteng berlangsung aman dan damai tanpa ada gejolak. Hal ini menjadi tanda baik jika pelaksanaan demokrasi di tingkat desa sangat menggembirakan, sangat demokratis pelaksanan Pilkades kemarin. Ini menjadi tanda jika masyarakat di desa se-Kecamatan Bojonggenteng sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi. Berdasarkan hasil perolehan suara, maka Calon Kepala Desa dari 4 Desa yang melaksanakan Pilkades (yang memperoleh suara terbanyak), yaitu :
1. Desa Bojonggenteng : YUDI WAHYUDI, ST (1.835 suara)
2. Desa Cibodas : H. UJANG SUPARMAN (1.556 suara)
3. Desa Berekah : ANDRIYANSYAH,S.Pd.I (2.143)
4. Desa Bojonggaling : EMAN SULAEMAN. S.Pd (1.569)
Selamat mengemban amanah, semoga Allah SWT lancarkan dan mudahkan untuk melaksanakan Visi dan Misi apa yang telah di cita-citakan dan tetap semangat kepada Kepala Desa yang belum terpilih, jangan berhenti untuk tetap berdedikasi untuk negeri dan tidak lupa selamat dan terimakasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Tim Monitoring, Linmas se-Kecamatan Bojonggenteng dan para pihak-pihak yang telah membantu mengawal pelaksanaan Pilkades sehingga berjalan dengan aman dan tertib. Reporter : I.Ris

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: