Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Dalam rangka menyambut Bulan Maulud, warga Perumahan Tapos Asri dan sekitarnya, mengadakan Acara Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut bertempat di lapangan perum Asri RT 006/003 Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
Acara peringatan Maulid Nabi ini diselenggarakan pada Hari Sabtu  Malam, 16 November 2019 pukul 20.00wib ba'da isya. Dihadiri  Kepala Desa Pondokaso Tengah beserta jajarannya,Tokoh Masyarakat,Ketua MUI,Ulama/Kyai, RT, tamu undangan, panitia penyelenggara acara serta warga sekitar lainnya, Dengan penceramah Kyai kondang Ust.Zacky Malik Al-Fatih.SHI (Kyai Jaka Tarub Sukabumi), berikut Grup lantunan   Marhaban pimpinan Ustad Asep yang mengiringi acara maulid ini.
Tema dalam Acara Maulid Nabi Muhamad Saw ini bertajuk untuk menambah dan meningkatkan iman Takwa kita kepada Allah SWT serta membentuk pribadi yang Berakhlakul Karimah.
Selain acara sambutan dari  Kepala Desa Pondokkaso Tengah, ketua MUI Ustad Mumuh, serta  Dadan selaku  panitia penyelenggara acara maulid nabi ini, acara dilanjutkan ke pembacaan Ayat suci Alquran  oleh ustad Ujang. Setelah itu tiba puncak acara Tausiyah  dengan penceramah Ustad Zacky Malik al-Fatih alias kyai Jaka Tarub dari Sukabumi. Warga serta masyarakat dengan khidmat mendengarkan  ceramah dan siraman rohani ini. Terakhir acara ditutup dengan Doa bersama. Reporter. Gunk







Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: