HUT KE-15 Perumda BPR Sukabumi Gelar Baksos dan Khitanan Masal

Share it:

Sukabumi,(MediaTOR Online ) - HUT  ke-15 Perumda BPR Sukabumi tahun 2019 di diperingati dengan menggelar acara Bhakti Sosial dan Khitanan Massal  di Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/12/2019).
Perhelatan ini adalah yang kedua kalinya setelah sebelumnya dilaksanakan di Kec Parakansalak. Pelaksanaan sekarang diikuti 96 anak peserta khitan dari 10 Desa yang ada di Kec. Nyalindung, Bhakti sosial dan khitanan massal bertujuan membantu sesama manusia dalam bidang sosial, mencetak anak sholeh serta berguna bagi Nusa, bangsa dan agama.
"Saya menyambut baik kegiatan bhakti sosial dan khitanan massal oleh Perumda BPR ini karena meringankan beban ekonomi masyarakat" ungkap Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami yang menghadiri acara tersebut.
Lebih lanjut, H. Marwan Hamami berharap anak anak bisa mendapatkan pembelajaran agama  yang baik untuk pendidikan karakter sehingga menjadi bekal di masa depan.
"Mendidik anak harus sesuai dengan jamannya, harus bisa mengadaptasi perkembangan sains dan teknologi tetapi terus dibimbing oleh orangtua sehingga terhindar dari pengaruh negatifnya, kedepan mereka harus jadi individu yang religius mandiri dan berdayasaing" jelasnya.
Bupati juga meminta Perumda BPR  terus berperan aktif, meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan masyarakat sehingga bisa meminimalisir ketergantungan pada Bank Emok.
Sementara itu Direktur Perumda BPR Sukabumi H. Engkos Rosidin menyatakan Perumda BPR Sukabumi pada dasarnya bertujuan membantu masyarakat dengan memenuhi pinjaman berbunga rendah dan terus meningkatkan kualitas layanan.
Disaksikan Sekretaris Daerah, Kadis Kominfo, Kabag HPA,  Camat Nyalindung, Pimpinan Perumda BPR Sukabumi dan para tamu undangan.
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyerahkan bingkisan yang diperuntukkan untuk 96 anak yang di khitan dan diserahkan secara simbolis kepada 10 orang anak, tak hanya itu,Bupati juga menyerahkan penghargaan tabungan tapak kepada 6 orang Nasabah.
Harapan Kedepannya semoga Perumda BPR tambah maju dan tetap dipercaya oleh masyarakat dengan selalu melakukan terobosan yang baru demi kemajuan perumda itu sendiri dan kemajuan masyarakat khususnya nasabah BPR.(Reporter: IRS)


Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: